Selamat Datang!

Babinsa 1206-02/Semitau Membantu Membangun Posko Desa Semitau Hilir

 


SEMITAU (ranahpesisir.com)- Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 1206-02/Semitau Koptu Frenky membantu pembangunan Posko Desa Semitau Hilir. Rabu, (26/03/2021).

Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

“Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus Corona masih belum berakhir. Kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” pungkas Koptu Franky.

Warga Desa Semitau Hilir mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan Posko Desa Semitau Hilir. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Babinsa, yang telah meluangkan waktunya membantu pemangunan Posko Desa Semitau Hilir. Semoga Tuhan membalas budi baiknya,” ujarnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com