Selamat Datang!

Babinsa 1206-11/Silat Hilir Karena Kesehatan Diri Adalah Diatas Segalanya

 


SILAT HILIR (ranahpesisir.com)- Berlokasi di Kampung Sentabai, Kecamatan Silat Hilir,  Kabupaten Kapuas Hulu, Serda Tomi Babinsa Koramil 1206-0/Batang Lupar Kodim 1206/Psb, mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan masker dan Vitamin, Selasa(15/06/21).

Dikatakan babinsa, kehadirannya babinsa tersebut, merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya yang kurang mampu, karena sudah menjadi keharusan seorang babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan. 

Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesame dan juga saling tolong-menolong, sambungnya. 

Kepada keluarga, babinsa berharap, “Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-harinya, dan juga selalu ingat menggunakan masker yang telah diberikan, bila beraktivitas atau melakukan kegiatan diluar rumah, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya”. 

Salah satu anggota keluarga  juga turut mengatakan, “Terima kasih Bpk Babinsa, atas perhatian dan bantuan yang kau berikan kepada keluarga kami, kami tak dapat membalasnya, namun kami percaya, Tuhan akan membalasnya dengan berkat yang melimpahimu dan juga keluargamu”, ujarnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com