Selamat Datang!

Babinsa Bantu Anak Sekolah Belajar di Rumah


PENGKADAN (ranahpesisir.com)-
Anak-anak sekolah di Kampung Titin Kemantan selama masa pandemic covid-19 belajar di rumah dibantu Babinsa Kopda Yohanes dengan bimbingan belajar. 

‘’Ini dalam rangka membantu siswa agar tetap berprestasi di tengah kebijakan pemerintah yang mengharuskan anak-anak sekolah belajar dirumah karena dampak dari pandemi Covid-19,’’ tulis Dandim 1206/ PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam rilisnya, Rabu (09/06/2021). 

“Bimbingan belajar ini untuk membantu adik-adik kita yang sedang belajar dirumah mengerjakan tugas yang diberikan sekolah akibat dampak Covid-19, hal ini juga merupakan partisipasi untuk bisa meningkatkan prestasi siswa diperdalaman,” terangnya.

Harapan kita dengan bimbingan belajar ini dapat membantu serta menjadi guru bagi mereka. 

Sementara itu Dandim 1206/ PSB juga menambahkan, dalam memberikan bimbingan belajar ini, anggota satgas tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar serta menggunakan masker. 

“Mudah-mudahan dengan adanya bimbingan belajar ini anak-anak tetap bisa terus berprestasi ditengah situasi pandemi covid-19, demi meraih cita-cita yang diimpikannya,” harap Dandim 1206/Psb

(Dny/1206)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com