Selamat Datang!

Babinsa Bantu Warga Bangun Masjid di Kampung Tanjung Harapan

 


TANJUNG HARAPAN (ranahpesisir.com)- Babinsa 1206-15/Suhaid, Serda Abraham membantu masyarakat dalam membangun Masjid di Kampung Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (14/06/21). 

Serda Abraham menerangkan pembagunan masjid dilaksanakan bertahap yang disesuaikan dengan keuangan dan pembangunan masjid ini sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. 

“Dimana kegiatan pembangunan ini difokuskan pada pengecoran lantai masjid dan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana ibadah tambahan bagi umat Islam yang ada di Kampung Tanjung Harapan,” ucapnya. 

Selanjutnya Serda Abraham juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis. 

“Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” tambahnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com