Selamat Datang!

Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Melaksanakan Vaksin

 


KAPUAS HULU (ranahpesisir.com)- Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Kodim 1206/PSB, Serda Suranto dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri untuk di Vaksin Covid-19, sesuai Program Pemerintah dan Program TNI, dengan pelaksanaan terpusat di Puskesmas Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (05/06/2021).

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan Vaksin Covid-19.

Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil SIP mengatakan bahwa, "Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan Vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan waktu masih usia muda dan masih aktif menjadi Anggota TNI," ucap Dandim.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan. 

Sebanyak 25 Orang Purnawirawan dan Warakawuri menjalankan suntik Vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 1206/PSB, yang bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Putussibau Selatan. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com