Selamat Datang!

Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Koordinasi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Puskesmas Tentang Pelaksanaan PPKM Mikro

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Babinsa Koramil 06, Kodim 1206/Putussibau, Babinsa Serda Yantonius dan Babinsa lainnya Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan melaksanakan PPKM Berbasis Mikro Wilayah Kecamatan Putussibau Selatan koordinasi dengan  semua Pemerintahan Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, berkaitan dengan pelaksanaan PPKM Mikro, Minggu (30/05/2021).

Dari koordinasi yang dilakukan diketahui bahwa untuk wilayah dibawah Kecamatan Putussibau Selatan tidak terjadi permasalahan, apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah terkait perpanjangan waktu pelaksanaan PPKM Mikro tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, dan pihak Desa Dan Kelurahan selalu melakukan pemantauan secara langsung untuk pelaksanaannya.

Terkait dengan hal tersebut Babinsa, Serda Yantonius dan Bhabinkamtibmas menyatakan akan selalu dan siap untuk mengantisipasi semua potensi permasalahan yang menjadi dampak dari keluarnya surat edaran perpanjangan PPKM Mikro.

Dan dihimbau kepada Lurah dan Kades beserta staff untuk segera menghubungi Koramil 1206-06 dan Polsek apabila ada potensi permasalahan sekecil apapun di masyarakat sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin untuk mengantisipasi terjadinya ketakutan dan kegelisahan warga masyarakat.

Danramil 1206-06/ Putussibau Utara, Kapten Inf Nanang Sundari menyatakan dukungannya atas inisiatif yang telah dilakukan anggotanya guna mensukseskan kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih meresahkan masyarakat, tutupnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com