Selamat Datang!

Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid, Tetap Waspadai Debit Air Sungai Kapuas


SUHAID (ranahpesisir.com)-
Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid Serda Yudha rutin mengecek dan memantau kondisi debit Air sungai Kapuas, terutama saat musim penghujan, Kecamatan Suhaid , Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (04/06/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Yudha, dengan melibatkan Aparatur Sipil kecamatan Suhaid, dan para polsek suhaid Serta Mangga Angni melaksanakan pengecekan debit air sungai tangkawang guna melihat secara langsung situasi dan kondisi di sungai ini. 

Serda Yudha menjelaskan, tujuan pengecekan ini untuk mengantisipasi banjir akibat luapan air dari sungai Tangkawang. Sebab di musim penghujan seperti saat ini pasti terjadi genangan di saluran-saluran pembuangan air di kompleks-kompleks perumahan serta jalur utama jalan desa. 

"Sementara itu, Pj Danramil  1206-15/Suhaid Serka Suwarno menekankan kepada Babinsa agar bersinergi dengan instansi terkait dalam monitoring wilayah dan kegiatan warga di wilayah binaannya masing-masing, termasuk dengan instansi pemerintahan agar tercipta wilayah binaan yang aman dan nyaman," ucap Danramil. (Dny/1206)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com