Selamat Datang!

Babinsa Koramil Embaloh Hulu Bantu Warga Cor Jalan Desa

 


MARTINUS (ranahpesisir.com)- Anggota Koramil 1206-05/Embaloh Hulu bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Ulak Batu Desa Banua Ujung Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (25/05/2021). 

Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu, Kopda Robertus Lardy mengatakan, gotong royong membangun jalan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya. "Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan.

Selain itu pengecoran jalan ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa saat musim penghujan kondisi jalan sudah bagus. "Peran serta Babinsa, lanjutnya, dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat." 

Sementara Kepala Desa setempat, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa dalam pengecoran jalan ini.

“Ia menjelaskan dengan adanya babinsa, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. “Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan barnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com