Selamat Datang!

Babinsa Melakukan Pengamanan Dan Pembagian BLT DD di Desa Binaannya


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)-
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa, Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Serda Suhardi. Rabu (26/03/2021)

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Serda Suhardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sibau Hulu saat menerima bantuan," katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk Aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, Kades Sibau Hulu Pak Saong  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar," Ungkapnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com