Selamat Datang!

Babinsa Mendukung Tugas Pokok TNI AD


BUKIT PENAI (ranahpesisir.com)-
Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir, Serda Sudarmono bersama masyarakat Desa Bukit Penai, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu bergotong royong memperbaiki jalan sepanjang 100 meter dan lebar 2 meter di desa tersebut, Minggu (13/06/201). 

Ini merupakan implementasi butir ke delapan dari 8 Wajib TNI, yakni menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 8 Wajib TNI merupakan acuan atau dasar para Babinsa Kodim 1206-11/Silat Hilir dalam membina desa binaan. 

“Perbaikan ini dilakukan mengingat pada saat musim hujan jalan menjadi licin dan susah dilewati serta membahayakan bagi warga Desa Patikalain atau yang melewatinya,” Kepala Desa Bapak Budi 

Kelala Desa Bukit Penai Pak Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Sudarmono yang telah memberikan motivasi dan arahan kepada warganya, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, kamtibmas hingga membantu pengecoran jalan. 

“Ini semua dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok satuan dan TNI AD,” jelas Serda Sudarmono

(Dny/1206)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com