Selamat Datang!

Babinsa Monitor Pembagian BLT-DD Agar Tetap Mematuhi Prokes

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Desa Tanjung Beruang, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (27/05/2021).

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Beruang penetapan bagi penerima manfaat BLT DD Tahun 2021 Desa Tanjung Beruang, Kecamatan Putussibau Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Beruang Dani, beserta Staf Desa, Ketua BPD beserta anggota, Serta Ketua RT/RW.

Melalui Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Serda Totok melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD tersebut yang dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Beruang.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Nanang Sundari untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Kades menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19," Tegasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com