Selamat Datang!

Bekali Siswa Diksar Satpam Gada Pratama, Kapolres Ingatkan Performance dan Pengetahuan Tugas

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH saat memberikan pembekalan kepada peserta Diksar Gada Pratama Angkatan XIII Tingkat Polda Jateng, Selasa (29/6/2021) siang/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH memberikan pembekalan kepada peserta Diksar Gada Pratama Angkatan XIII Tingkat Polda Jateng Tahun 2021 yang digelar Polres Tegal Kota bekerjasama dengan BUJP PT Rian Jaya Perkasa, Selasa (29/06/2021) siang.

Kepada para siswa Diksar Satpam, Kapolres mengingatkan untuk menjaga perfomance dengan terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan diri sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas dilingkungan kerjanya


"Terus tanamkan diri dan apa yang belum terserap selama pendidikan upayakan mencari reference sesuai SOP tugas Satpam. Karena tantangan dilingkungan anggota satpam bertugas selalu dinamis, terlebih di era digital, semua serba komputerisasi," ungkap AKBP Rita Wulandari Wibowo 

Lebih lanjut Kapolres berharap petugas keamanan harus memiliki integritas dan disiplin yang tinggi.

"Jangan apatis bilamana menemukan kejadian dilapangan dan segera mengambll tindakan sesuai kewenangan serta melaporkan ke petugas Kepolisian selaku pembina fungsi," tegasnya.


Disisi lain, Kapolres juga menginggatkan untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan termasuk upaya dalam penanganangan penyebaran Covid-19. Salah satunya melalui program dan pelayanan vaksinasi bagi warga masyarakat.

"Jaga Kesehatan dengan berolahraga maupun berjemur untuk meningkatkan imun dalam tubuh. Bagi yang belum vaksin, agar segera dan bisa melaksanakan vaksin di Polres Tegal Kota," tandasnya.


Sementara itu Diksar Gada Pratama yang telah digelar sejak tanggal 15 Juni 2021 ini diikuti sejumlah 50 peserta. Sesuai rencana, Rabu (30/06/2021) para peserta selesai mengikuti pendidikan dasar dan berhak memiliki kualifikasi Gada Pratama (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com