Selamat Datang!

Bupati dan Wakil Gandeng Basnaz Pemalang Bantu Kaum Duafa

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo-Mansur.Hidayat gandeng Baznas bantu kaum dhuafa/foto: istimewa 

PEMALANG (ranahpesisir.com)
- Bupati Kabupaten Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi dan Wakil Bupati Mansur Hidayat ST MSi nampaknya tidak leha leha dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini bukan karena mengukur 100 hari kerja atau sudah lebih dari waktu 100 hari kerja namun keinginan yang kuat untuk membangun Kabupaten Pemalang agar jauh ada perubahan.

Dilihat dari mulai dilantik dua sosok, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang ini sangat kerja keras guna mewujudkan apa yang menjadi Visi dan Misi pada saat berkampanya waktu pencalonanya.


Bahkan bukan hanya sekedar seperti Visi dan Misi nya Dedi, Dewi, Desi serta Koin melainkan sisi yang lainpun di Gas Pol, geber habis, seperti infrastruktur, juga dalam hal kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu. Contohnya warga dengan tempat tinggal kurang layak huni atau RTLH rumah tidak layak huni.

Adapun sumbangan untuk masyarakat Pemalang yang kurang mampu, Bupati dan Wakil Bupati menggandeng pihak Basnas Pemalang.

Seperti pada hari Jumat 4 Juni 2021, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang didampingi Sekda H Muhamad Arifin bersama Basnas Pemalang memberikan bantuan sebesar Rp 10 jt.

Bantuan diberikan kepada Sudarto (48) dan istrinya Winarni warga RT 05 RW 04 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang dengan didampingi Ketua RT setempat, Wiwi Pujiasih. 

Bantuan juga diberikan kepada Rofik, masih di kelurahan yang sama. Selain bantuan uang tunai dari Basnas juga dapat bantuan berupa semen sebanyak 10 sak dari BPBD Kabupaten Pemalang.


Sudarto dan Winarni mengaku senang dan bersyukur dapat bantuan serta lebih senangnya di datangi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Sebelum acara penyerahan bantuan langsung tunai, tersebut Bupati beserta jajaran Sholat Jumat di Masjid Al Islah Kebondalem Pemalang.

Saat wawancara dengan awak media, Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan atau bisa membantu renovasi rumah," harap Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.(Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com