Selamat Datang!

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1206-08/Embaloh Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan


BOYAN TANJUNG (ranahpesisir.com)-
Babinsa Koramil 08/Embaloh Hilir, Serda Jauhari melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Mujan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, (23/05/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Serda Jauhari, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan Disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Mujan khususnya masyarakat di yang pemukimannya padat dan berdekatan dengan lokasi Pasar Desa,” lanjutnya.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Mujan,” pungkas Serda Jauhari.

PJ Danramil 1206-08/Embaloh Hilir Serka Basori mengatakan, “Ia membenarkan apa yang dilakukan Babinsa Serda Jauhari yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Mujan Melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti Lingkungan pasar, dan perumahan warga semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus Corona di wilayah Binaan,” Jelas Serka Basori. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com