Selamat Datang!

Ciptakan Situasi Kondusif, TNI-Polri Patroli Gabungan

 


EMPANANG (ranahpesisir.com)- Salah satu dari wujud kebersamaan antara TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif dan aman di malam minggu. Personel Koramil 07/Empanang Kodim 1206/Putussibau dan Polsek Empanang Polres Kapuas Hulu. Bersinergi laksanakan patroli gabungan, pada Sabtu malam, di wilayah Kecamatan Empanang.

Sebelum patroli, terlebih dahulu di laksanakan apel gabungan di Makoramil 07/Empanang, yang di pimpin oleh Danramil Pelda Abdias Hingaan. Minggu (30/05/2021).

Adapun sasaran dari patroli gabungan tersebut antara lain; Acara Pernikahan Sdri Anastasia dengan Sdra Mikael yang di laksanakan di perumahan satu atap PT KPI STWE Implasmen, Desa Keling Panggau, Kecamatan Empanang.

Pelda Abdias Hingaan selaku Komandan Koramil 07/Empanang. Ia menyebutkan bahwa patroli gabungan TNI dan Polri ini rutin di laksanakan setiap malam minggu. Kegiatan tersebut sengaja di gelar untuk kembali mempererat silaturahmi antara TNI-Polri. Guna menciptakan daerah yang aman, nyaman, dan tentram kedepannya.

"Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, akan tetapi saya tetap menghimbau tentang prokes, karena saya melihat acara ini tidak mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah," Imbuh Danramil Pelda Abdias Hingaan.

Kanit Binmas Polsek Empanang Brigadir Agustinus Menambahkan, Untuk menjaga keluarga Kita dari Covid-19, Kami berharap setelah acara Doa syukur dan ramah tamah, Segera kembali ke rumah masing-masing demi keamanan kita semua. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com