Selamat Datang!

Danramil 1206-06/Putussibau Utara Pimpin Pembersihan Pangkalan di Sekitar Kantor Koramil

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Kodim 1206/PSB melaksanakan Pembersihan di sekitar kantor Koramil yang dipimpin langsung oleh Danramil 1206-06/Putussibau Utara Kapten Inf Nanang Sundari dengan Batih Tuud dan Babinsa Koramil 1206-06. Selasa (25/05/2021).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis oil SIP yang memerintahkan Koramil Jajaran untuk melaksanakan pembersihan guna menjaga Kebersihan dan kenyamanan bagi anggota Koramil itu sendiri.

Guna menghadapi musim penghujan nantinya, anggota Koramil 1206-06/Putussibau Utara secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar. Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pencabutan rumput-rumput, pemotongan pohon-pohon dan pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

Danramil menghimbau kepada anggotanya  agar melaksanakan pembersihan di lingkungan Koramil minimal 1 minggu sekali.

"Dengan adanya pembersihan ini lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Koramil agar selalu menjaga kebersihan," ucapnya Danramil Kapten inf Nanang Sundari. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com