Selamat Datang!

Danramil dan Babinsa Harus Jadi Salah Satu Pilar Pencegahan Covid-19

BATANG LUPAR (ranahpesisir.com)- Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P instruksikan seluruh Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 0303/Bengkalis ambil bagian dan proaktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Batang Lupar  Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (04/06/21) 


“Semuanya harus menjadi salah satu pilar utama serta senantiasa bekerjasama Bhabinkamtibmas dengan semua pemangku kepentingan terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kerja masing-masing”. 


Semua Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 1206/Psb, harus membantu setiap upaya untuk penanganan Covid-19, seperti pembagian masker. 


“Termasuk pembubaran orang yang berkumpul atau berkelompok. Begitu pula dalam penyekatan dan pengamaman pendatang. Lebih-lebih di yang berbatasan langsung dengan negara terjangkit Covid-19 Malaysia. Kalau ada pendatang dari luar negeri, lakukan karantina mandiri,” pesannya. 


“Jangan pernah bosan. Informasikan terus imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Utamanya bagi mereka yang mungkin belum mengetahui atau memahami manfaat imbauan itu” pesan Dandim 1206/Psb. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com