Selamat Datang!

Danramil Juga Mensosialisasikan dan Mengedukasi Masyarakat Terkait PPKM


LAJA SADANG (ranahpesisir.com)- 
Danramil 1206-07/Empanang Pelda Abdias melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di lanjutkan mensosialisasikan dan mengedukasi tentang maklumat PPKM Skala Mikro Covid-19 serta mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Kantor Desa Laja Sadang, Kecamatan Empanang, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (11/06/2021). 

Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (BLT-DD). Untuk bantuan yang di berikan kepada masyarakat Desa Laja Sandang kali ini adalah penyaluran di tahun 2021, 

Dalam kesempatannya Danramil juga mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait PPKM skala Mikro. 

Babinsa menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berperan aktif dalam menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya. 

“Terkait PPKM yang masih diperpanjang, Kami akan terus melaksanakan himbauan, sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Tidak hanya itu saja, Babinsa yang telah mengikuti Training of trainer Covid-19 siap untuk membantu melaksanakan tracing di wilayah binaan masing – masing," ungkap Pelda Abdias. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com