Selamat Datang!

Danramil Puring Kencana Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan

 


BADAU (ranahpesisir.com)- Danramil 18/Piring Kencana Kodim 1206/Putussibau Mayor Inf Edy Firmansyah   menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Puring Kencana, Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (17/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya yakni Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Yankes Dinkes Kapuas Hulu di wakili bidang kesmas Ade Hermanto S.km, Camat Puring Kencana Agustinus Sargito S.Sos , Polsek Puring Kencana diwakili Brigadir Eko Supriyadi,  seluruh Pimpinan OPD Puring Kencana, Toga, Tomas, Para Lurah se-kecamatan Kedamaian dan Perwakilan kepala lingkungan se-kecamatan Puring Kencana.

Dalam kegiatan tersebut beberapa pembahasan materi antara lain tentang meningkatkan intensitas operasi pemakaian masker di tempat umum, pelayanan kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 serta mengevaluasi kegiatan penanggulangan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Gugus Tugas di tingkat kecamatan Puring Kencana.

Pada kesempatan tersebut Camat Puring Kencana Agustinus Sargito mengatakan, berlangsungnya kegiatan lintas sektoral tersebut bertujuan untuk memberikan masukan, ide-ide ataupun gagasan dari masyarakat kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di tingkat kecamatan.

Danramil 18/PK Selaku Apkowil Puring Kencana  juga  menambahkan "untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat, Maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait,”  pungkasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com