Selamat Datang!

Dewi Aryani dan DPC PDIP Kota Tegal Sumbang Dapur Umum Polres untuk Warga Isoma

Dr Dewi Aryani MSi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah IX saat melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan dengan melaksanakan baksos menyambangi dapur umum Polres Tegal Kota guna menyerahkan bantuan bahan pangan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, Jumat (25/6/2021)/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Dr Dewi Aryani MSi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah IX (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal) kembali melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil), Jumat (25/6/2021).

Kali ini DeAr sapaan akrab Dewi Aryani melaksanakan bhakti sosial (baksos) di Kota Tegal bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Selain Kota Tegal, DeAr juga melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Tegal.


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan bahan pangan untuk dapur umum yang di gagas oleh Polres Tegal Kota dalam rangka membantu menyediakan ratusan nasi kotak setiap hari hingga akhir bulan Juni 2021 untuk masyarakat Kota Tegal yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoma) di rumah.

60 kg ikan laut, 45 kg telor ayam hingga puluhan kemasan mie telor kering dan 60 box makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita disumbangkan DeAr bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di area dapur umum Polres Kota Tegal.


Selain itu, DeAr juga menyerahkan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di Desa Prupuk Selatan Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polres Tegal Kota yang menyediakan tempat, tim masak dan peralatan dapur umum untuk melayani masyarakat yang sedang isoma," ungkap DeAr.


Menurutnya, hal itu patut didukung dan dibantu kiprah ini oleh seluruh elemen masyarkat.

"Tidak hanya empati yang di tunjukkan, tapi juga menjadi spirit gotong royong dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum mereda," tandas DeAr perempuan yang sudah tiga kali menjadi anggota DPR RI ini sejak tahun 2009. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com