Selamat Datang!

Jaga Imunitas Tubuh, Persit KCK Kodim 1206/PSB Melaksanakan Senam Bersama


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Ditengah pandemi covid-19, menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Seperti yang dilakukan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Dim 1206/PSB, rutin mengadakan kegiatan olahraga senam bersama.


Senam bersama yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Makodim 1206/PSB, yang di Ikuti Seluruh Anggota Persit dan di pimpin langsung Instruktur Senam, Jumat (04/06/2021).


Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/PSB Ny, Denik Bunga Jemi Oktis Oil mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya efektif untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh. 


Menurutnya, dengan daya tahan tubuh yang kuat, seseorang menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang bakteri, kuman maupun virus penyebab penyakit.


“Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap individu, terlebih saat ini dalam masa pandemi covid-19,” tuturnya.


Disamping itu, dirinya mengingatkan, selain tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara 5-M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi interaksi, berolahraga seperti senam diperlukan guna menambah imunitas bagi tubuh.


“Anjuran pemerintah bahwa kita harus mematuhi protokol kesehatan, yang merupakan upaya dalam mencegah penularan covid-19. Sehingga, kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi seperti sekarang ini,” Ungkap Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com