Selamat Datang!

Jalin Kebersamaan, Babinsa Makan Bersama Dengan Warga Binaan


SUHAID (ranahpesisir.com)-
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus memiliki sikap dan perilaku yang baik dan menguasai 5 kemampuan teritorial agar dapat berbaur dengan masyarakat. Seperti Halnya Praka Yopi Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid Kodim 1206/Psb Yang menyempatkan makan bareng bersama Warga Binaannya di Desa Madang Permai, Kecamatan Suhadi, Kabupaten Kapuas Hulu Terciptanya Keakraban serta Keharmonisan Bermasyarakat, Selasa (25/05/2021).

Praka Yopi menuturkan, "Warga Masyarakat bersama Babinsa sudah begitu dekat dan akrab, Ini merupakan suatu momen yang baik  untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada lagi jarak antara Babinsa dengan warga masyarakat baik dari kalangan anak-anak, pemuda maupun orang tua."

"Terjalinnya silaturahmi yang baik merupakan awal keberhasilan seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas membina masyarakat Desa Binaannya, Makan bersama bisa menjadi salah satu simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat  karena inti kekuatan pertahanan kita terletak pada kemanunggalan TNI dengan rakyat  dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," Ujar Babinsa. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com