Selamat Datang!

Jauhkan Generasi Penerus Dari Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak-Anak


BOYAN TANJUNG (ranahpesisir.com)-
Tak ingin anak-anak di desa binaannya terkena dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kopda Deni Babinsa Koramil 1206-08/Bunut Hilir membagikan masker gratis kepada anak-anak pelajar di salah satu sekolah di wilayah binaannya, SDN 16/UPT XV/Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (25/05/2021).

Ini dilakukan Babinsa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya, khususnya anak pelajar, mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai. Dan terlebih lagi, belakangan ini masyarakat bahkan anak-anak sebagian besar saat beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker.

Deni menyampaikan dengan belum berakhirnya masa pandemi ini, sebagai aparat kewilayahan kita terus melakukan edukasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat terkhusus kepada anak-anak, agar mereka terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tujuannya agar seluruh warga dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus ini.

“Selain membagikan masker gratis, kita juga berikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anak ini akan pentingnya menggunakan masker yang baik dan benar serta manfaatnya memakai masker disaat masa pandemi covid sekarang ini,” terang Kopda Deni.

Semoga dengan upaya seperti ini seluruh masyarakat khususnya para generasi penerus bangsa dapat terhindar dari penyebaran virus ini, dan juga semoga pandemi ini dapat berakhir, tambahnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com