Selamat Datang!

Kawal Proses Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Bika, Dua Babinsa Diterjunkan

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Bertempat di gedung Serbaguna Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi oleh petugas kesehatan Puskesmas Bika terhadap warga Kecamatan Bika. Jum'at, (18/06/2021).

Adapun rjumlah warga yang divaksinasi tersebut yakni sebanyak 90 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bika Kepala Puskesmas Bika, Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, yaitu Babinsa Serda Fingku dan Kopda Armoko, Kapolsek Bika beserta Bhabinkamtibmas dan Staf Desa Bika.

"Penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 5M," ujar Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Serda Fingku.

Dijelaskan Fingku, vaksin yg digunakan sebanyak 9 Vial untuk 90 orang, yang terdiri dari lansia, guru dan pelayan publik.

"Vaksinasi tersebut dilakukan sesuai perintah dan himbauan Komando atas supaya melaksanakan serbuan vaksinasi secara serentak di wilayah Kalimantan Barat pada umumnya dan di Kecamatan Bika khususnya," jelas Serda. Fingku.

Sementara itu, Robertus Lavensen, warga setempat, mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Bika, yang telah memberikan vaksin secara gratis kepada masyarakat.

"Tentunya kita berharap semoga Pandemi COVID-19 ini segera musnah dari negara Indonesia tercinta ini," harap Robertus. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com