Selamat Datang!

Keakraban Babinsa, Masyarakat Solid dan Tak Terpisahkan

 


BATANG LUPAR (ranahpesisir.com)- Salah satu sikap dan perilaku Babinsa yang harus dijalani guna mendukung kemanunggalan TNI dan rakyat adalah harus baik-baik dengan masyarakat, dengan senyum Teritorial seperti pesan yang dilakukan Serka Oken telah mampu merebut hati rakyat dari anak-anak sampai orang tua, keakraban Babinsa ini terbukti saat perilaku komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa Lanjak Deras, Kecamatan BatangbLupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (29/05/2021).

Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas pokok, Serka Oken menyempatkan waktu untuk bercengkrama dan bercanda dengan masyarakat. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan masyarakat, yang harus terus dijaga dan dipelihara sehingga keakraban dan persaudaraan tersebut tetap bertahan. 

Karena upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI khususnya Babinsa. Sudah menjadi komitmen TNI berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com