Selamat Datang!

Kekompakan babinsa dan Warga Dalam Membangun Masjid

 


SUHAID (ranahpesisir.com)- Dalam rangka memelihara budaya gotong-royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid Serda Yudha bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun Masjid di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (29/05/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan tiang bangunan Masjid. Selain budaya gotong-royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini. 

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Serda Yuda.

"Serda Yudha juga menambahkan, tidak hanya warga yang beragama Islam saja yang hadir dalam kegiatan ini, tetapi warga non muslim lainnya pun juga turut serta membantu. Inilah indahnya toleransi antar umat beragama yang di tunjukkan oleh masyarakat di Kampung Tanjung Harapan," ucap Serda Yudha. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com