Selamat Datang!

Kodim 1206/PSB, Rekrutmen Muda-mudi Gabung Menjadi Prajurit TNI-AD.

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Lowongan calon prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat tahun 2021 kembali dibuka. Kali ini, Mabes TNI-AD membuka lowongan Calon Taruna (Catar) Akmil, Bintara Prajurit Karier (PK) pria, Bintara Keahlian dan Wanita, Tamtama PK Gelombang 2.

Komandan Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil SIP menyampaikan, bagi seluruh warga Kabupaten Kapuas Hulu yang memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI-AD. Tata cara pendaftaran dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi, bisa menghubungi Koramil, Kodim, dan Korem terdekat.

“Untuk pendaftarannya bisa online, melalui website http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/,” kata Komandan lulusan Akademi Militer tahun 2002 ini, saat ditemui di kantornya, Sabtu (05/06/2021).

Bagi yang sudah mendaftarkan diri atau calon pendaftar, Dandim mengingatkan agar berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan panitia seleksi calon prajurit TNI-AD. Dalam pendaftaran calon prajurit ini tidak dipungut biaya, dilaksanakan secara transparan, akuntabel dan bermartabat.

Ditambahkannya bahwa, pihaknya sudah memerintahkan Koramil jajaran untuk menggelar kampanye kreatif penerimaan TNI-AD. Yang mana kegiatan ini untuk memberikan motivasi para generasi muda di wilayah, agar ikut bergabung dalam mengabdikan diri melalui jalur TNI-AD.

Dandim berharap, para muda-mudi di Kabupaten Kapuas Hulu mempunyai minat dan keinginan mengikuti seleksi ini, baik Akmil, Caba maupun Catam. Semuanya bertujuan untuk mengabdikan diri kepada negara dan bangsa.

“Menjadi prajurit TNI merupakan pilihan hidup untuk mengabdikan diri kepada rakyat, bangsa dan negara. Untuk itu, saya ajak para generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu, ayo daftarkan diri anda menjadi prajurit TNI-AD,” tandas Dandim. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com