Selamat Datang!

Komsos Koramil 1206-03/Batang Lupar Komunikasi Dengan Komponen Masyarakat


BATANG LUPAR (ranahpesisir.com)-
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, Koramil 1206-03/ Batang Lupar menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Gor Serba Guna di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (27/03/2021).

Adapun tema acara "Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa."

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Koramil 1206-03 Batang Lupar yang dihadiri oleh Unsur pimpinan Kecamatan dan Instansi terkait Kecamatan Batang Lupar, Seluruh Kepala Desa Tokoh agama, tokoh Masyarakat. 

Dihadiri Juga Oleh Bapak Agus Mulyana SH MH,

 Mantan wakil bupati KH dan memberi sambutan supaya kegiatan Komunikasi Sosial ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk menjalin Silaturahmi dan kebersamaan di antara Kita Pungkasnya. 

Danramil 1206-03/Batang Lupar Mayor Inf Siswadi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa Cinta Tanah Air dan wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan kesatuan. 

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” tandas Danramil 1206-03/Batang Lupar.

Mayor Inf Siswadi juga menyampaikan, sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal. 

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil di wilayah batang lupar dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. 

Untuk memberikan gambaran situasi wilayah dan mengokohkan jiwa dan semangat nasionalisme, pada pertemuan tersebut. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com