Selamat Datang!

Komsos Sebagai Ajang Kedekatan Babinsa Bersama Warga Binaan

 


EMPANANG (ranahpesisir.com)- Koramil Babinsa 1206-07/Empanang Kodim 1206/Empanang Koptu Wibow melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Desa Kumang Jaya, Kecamatan Empanang, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (26/5/2021).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif, “Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih, Babinsa Singget Koptu Widodo mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengawasi perkembangan situasi diwilayah binaan.”

Dengan komunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya, ucap Koptu Widodo. 

Ichsan selaku warga Desa Kumang Jaya, juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman. 

Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya daerah kami selalu tetap aman karena ada jalinan komunikasi yang kuat. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com