Selamat Datang!

Koramil 06/PSB Dampingi Puskesmas Tracking Warga


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)-
Koramil 1206-06/Putussibau melakukan kegiatan PPKM Skala Mikro serta mendampingi Puskesmas Putussibau utara guna melaksanakan Tracking dan edukasi kepada warga yg terpapar Covid-19 di gang Tani jalan. lintas Utara Desa Pala Pulau Kecamatan Putusibau Utara, Selasa (23/05/2021).

Berdasarkan hasil tracking Petugas Medis, 3 warga tersebut yang sebelumnya merupakan kontak erat pasien Terpapar Covid-19 adalah Agustina Pau (p) umur 9 tahun, Klara greces (p) umur 8 tahun serta Maria Aprilia bkeli (p) umur 3 tahun yang diwajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari. 

Danramil 1206-06/Putussibau Kapten Inf Nanang Sundari menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu strategi perlindungan sosial dan edukasi yang dirancang oleh Pemerintah daerah kalimantan barat dan direalisasikan sampai ke tingkat Dusun ataupun RT dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang dikarantina." 

“Agar warga melaksanakan karantina mandiri dengan disiplin sampai batas waktu yang ditentukan, tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.” (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com