Selamat Datang!

Koramil 10/Selimbau Laksanakan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


SELIMBAU (ranahpesisir.com)- 
Dukung pelaksanaan vaksinasi covid-19, PJ Danramil 10/Selimbau Serka Eko lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan vaksin covid-19 kepada Warga Masyarakat di wilayah Selimbau  yang dilaksanakan di aula puskesmas Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (18/06/2021).

 Serka Eko dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan selain tenaga pendidik dan Kesehatan menjadi salah satu prioritas penerima vaksinasi masyarakatpun wajib mendapatkan Vaksinasai dengan tujuan kegiatan bersosial dan beraktivitas bisa dilakukan dan berkelanjutan.

PJ Danramil 10/Selimbau menjelaskan bahwa menurut keterangan dari Puskesmas Selimbau, Sementara dari yang kita targetkan baru 36 Orang yang sudah mendaftar, dan rencana kegiatan Vaksin ini akan kita tambah beberapa hari kedepan. Pungkas Serka Eko.  

PJ Danramil juga mengatakan”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya, Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama” Ungkap Serka Eko. (Pendim 1206/PSB).

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com