Selamat Datang!

Koramil 1206-03/Batang Lupar Bantu Antar Jenazah Menggunakan Mobil Dinas


BATANG LUPAR (ranahpesisir.com)-
Anggota Koramil 1207-03/Batang Lupar bantu mengantar jenazah warga di Dusun Tumbali, Desa Labian Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu dengan menggunakan Mobil Dinas, Kamis (27/05/2021).

Keterangan yang diperoleh dari warga binaan, Diketahui Almarhum Ijiuk warga Dusun Tumbali ini meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya.

"Karena jarak tempuh dari kediaman Almarhum menuju ke pemakaman umum cukup jauh, maka kami berinisiatif menawarkan bantuan mengantar jenazah dengan menggunakan Mobil Dinas ini," Ujar Danramil Batang lupar, Mayor Inf Siswadi

“Saya bersama anggota kebetulan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Labian dan mendapatkan informasi adanya salah satu warga yang meninggal dunia. Karena itu saya bersama anggota berinisiatip langsung meluncur ke lokasi,” tambahnya.

Salah satu pihak keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan kendaraan dari pihak Koramil yang telah bersedia untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman umum.

“Kami atas nama keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa kendaraan untuk mengantar jenazah ke pemakaman. Hal ini dikarenakan jarak tempuh dari kediaman kami menuju ke pemakaman yang cukup jauh.” ujarnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com