Selamat Datang!

Kundapil, Dewi Aryani Sumbang Makanan Tambahan dan Sidak Prokes di Pasar Trayeman

KUNDAPIL- Dewi Aryani bersama tim saat menyambangi Puskesmas Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk memberikan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita, Sabtu (12/6/2021)/foto: istimewa 


SLAWI (ranahpesisir.com)- Dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di wilayah Jateng IX, Dr Drwi Aryani MSi anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan dua kegiatan, yaitu pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita serta sidak pasar tradisional.

Daerah yang menjadi tujuan adalah Puskesmas Kecamatan Pagerbarang dan Pasar Trayeman Slawi di Kabupaten Tegal.


Tim Dewi Aryani (Tim DeAr) menyerahkan 100 box biskuit untuk ibu hamil dan balita di puskesmas serta melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Tradisional Trayeman Slawi.

Dewi Aryani berharap bantuan dapat di salurkan kepada para ibu hamil dengan resiko tinggi dan balita kurang gizi yang ada di Kecamatan Pagerbarang.


"Perbaikan gizi ini dapat di dukung melalui makanan tambahan dengan nilai kandungan gizi yang di butuhkan untuk perkembangan janin dan balita," terang DeAr, sapaan akrabnya.


Dalam pemantauan di pasar di ketahui masih ada pedagang dan pembeli yang tidak mematuhi prokes walaupun jumlahnya tidak signifikan, selain itu tidak adanya tempat cuci tangan.

Dewi mengingatkan agar petugas pasar tidak ragu menegor yang membandel dan secara rutin melakukan kontrol keliling pasar untuk menertibkan pelaksanaan prokes. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com