Selamat Datang!

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1206 - 03/Batang Lupar Ajak Warga Terapkan Prokes

 


BATANG LUPAR (ranahpesisir.com)- Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat

Seperti halnya yang di laksanakan Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar, Serka Oken  melaksanakan kegiatan Komsos di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (22/05/2021).

Dalam komsosnya Serka Oken menjelaskan kepada warga tentang bahaya virus Covid-19, yang saat ini sedang menghantui bangsa Indonesia bahkan dunia.

“Dengan pendekatan dan komunikasi Kita sampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terpapar virus tersebut,” Ucapnya.

Lebih lanjut di katakannya bahwa, “Selain itu Dengan berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka kita dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya,” Ungkap Serka Oken.

Untuk itu, Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan diharapkan dapat menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com