Selamat Datang!

Menjalin Silaturahmi, Babinsa Komsos dengan Tokoh Masyarakat

 


MARTINUS (ranahpesisir.com)- Babinsa Koramil 1206-05/Embaloh Hulu, Kodim 1206/Putussibau Kopda Bambang, Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (23/05/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Kopda Bambang sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan," Pungkas Babinsa Kopda Bambang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin," Ujar Kopda Bambang. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com