Selamat Datang!

Peduli Pembangunan Desa, PJ Danramil 14/Hulu Gurung Hadiri Rapat Musyawarah Desa


HULU GURUNG (ranahpesisir.com)
- PJ Danramil 14/ Hulu Gurung Kodim 1206/Putussibau, Serma Hadiyan  menghadiri Rapat Musyawarah Desa (MUSDES), bertempat di Kantor Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Senin (14/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya PJ Danramil Serma Hadiyan, Kapolsek Hulu Gurung Iptu Febri Pardiansah, Kades Nanga Tepuai Junaidi , Dari Kecamatan bidang Pendamping Desa Agus, Seluruh Kepada Dusun Desa Nanga Tepuai, Pengurus PKK, Pengurus LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam rapat tersebut membahas tentang Pembangunan di bidang Pemberdayaan masyarakat guna menciptakan Sumberdaya Masyarakat (SDM) bisa berdaya saing, Sehingga Desa bisa menjadi mandiri di Masa yang akan datang.

PJ Danramil 14/Hulu Gurung Serma Hadiyan dalam Sambutannya menyampaikan "Kami sebagai Apkowil di Wilayah Hulu Gurung Selalu menghimbau tentang Protkes, dan pelaksanaan PPKM berskala Mikro dan Mensosialisasikan tentang Karhutla serta menginformasikan perekrutan anggota TNI"terang Serma Hadiyan. (Pendim 1206/PSB).

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com