Selamat Datang!

PJ Danramil 17/Silat Hulu, Kodim 1206/Putussibau Hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020


NANGA DANKAN (ranahpesisir.com)-
Koperasi Bersama Mitra Prima Serasi Silat Hulu menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2020, PJ Danramil 17/Silat Hulu, Serka Adias beserta 2 Orang Anggota ikut hadiri Rapat anggota Tahunan Koperasi Mitra Prima Serasi tutup Buku Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Nanga Dangkan, Selasa (26/05/2021).

Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Mitra Serasi.

Sementara itu Perwakilan dari Disperindagkop dan Ukm Kabupaten Kapuas Hulu saat memberikan sambutan menyatakan “harapan dengan di Selenggarakannya RAT ini, semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran serata bisa Mengetahui tolak ukur kemajuan koperasi kedepan.” tutupnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com