Selamat Datang!

PJ Danramil Koramil 1206-02/Semitau Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

 


KAPUAS HULU (ranahpesisir.com)- Koramil 1206-02/Semitau, Babinsa Desa Semitau Hulu , Pj Danramil Serka Rochmat melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, jumat (21/05/2021).

PJ Danramil Serka Rochmat mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa 1206-02/Semitau beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Semitau Hulu membagikan BLT DD bulan Febuari 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE. 

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa." Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah," ucapnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com