Selamat Datang!

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Ribuan Warga di Batang Divaksinasi Covid-19

 


BATANG (ranahpesisir.com)- Ribuan pekerja dan masyarakat mendapat kado spesial dari Polres Batang dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Mereka mendapat vaksinasi Covid-19 yang di gelar serentak di GOR M Sarengat dan juga Polsek-Polsek di jajaran Polres Batang.

"Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 menggelar serbuan vaksinasi serentak. Untuk jajaran Polres Batang, kami melakukan vaksinasi untuk 4.100 warga yang digelar di 10 Polsek dan Koramil serta GOR M Sarengat," kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka didampingi jajaran Forkopimda usai meninjau proses vaksinasi di GOR M Sarengat, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres menjelaskan, untuk di GOR M Sarengat ditargetkan vaksinasi dilakukan terhadap dua ribu orang. Mereka terdiri dari para pekerja pabrik dan juga masyarakat umum, sedangkan untuk jajaran Polsek sendiri sasarannya sebanyak 2.100 peserta vaksinasi.


"Untuk pelaksanaan vaksinasi, kami mengerahkan 10 tim Vaksinator yang berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batang, Dokkes Polres Batang, Klinik Kartika Kodim 0736 Batang, RSUD Kalisari, RS Qim Sedangkan untuk ditingkatkan Polsek, tim Vaksinator berasal dari puskesmas di tiap kecamatan," jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, untuk hari ini 34 Polres di jajaran Polda Jawa Tengah secara serentak menggelar vaksinasi masal. Kegiatan tersebut dilakukan guna mensukseskan target satu juta vaksin dalam satu hari.

"Kami dijajaran Polres Batang siap mendukung mensukseskan program percepatan vaksinasi. Dan kami targetkan dalam satu hari ini 4.100 warga bisa mendapat vaksinasi seluruhnya," tandas AKBP Edwin Louis Sengka. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com