Selamat Datang!

STIE Assholeh Pemalang Bersama Universitas Merdeka Malang Tandatangani Nota Kesepahaman Dalam Dunia Pendidikan


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
STIE Assoleh salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang telah mendapatkan Akreditasi B, kini melakukan kerjasama dengan Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Penandatangan nota kesepahaman bersama yang dilakukan di Gedung Rektorat Unmer, di Kota Malang Jawa Timur, Kamis (17/6/2021).

Penandatangan dilakukan oleh Rektor Unmer Malang Prof Dr Anwar Sanusi SE MSi dan Ketua STIE Assholeh Pemalang H Noor Rosyadi SE MM.


H. Noor Rosyadi SE MM mengatakan, kerjasama dilakukan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi, penelitian dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) para dosen dan pertukaran mahasiswa. 

Adapun isi nota kesepahaman ini menyangkut tentang kerjasama antara kedua belah pihak, khususnya pada saat ini sejumlah 5 (lima) dosen STIE Assholeh Pemalang yang akan melanjutkan kuliah Program Doktor (S3) di Unmer Malang, yaitu:



1. H. Noor Rosyadi SE MM

2. Suripto SE MSi Ak

3. Santi Suciningtyas SE MSi

4. H M Mahbub Djunaedi SE MSi

5. Imam Suryono SE MM

Menurut H Noor Rosyadi bahwa STIE Assholeh di tahun 2019 dan 2020 telah memberikan Beasiswa Kuliah S2 pada 5 (lima) Calon Dosen, terdiri 4 Alumni dan 1 Staff STIE Assholeh.


Tahun 2021 ini kembali akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 bagi 4 dosen yaitu (H. Noor Rosyadi, Suripto, Santi Suciningtyas dan Tri Handayani).

Dan Tahun 2022 akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 lagi bagi 2 dosen yaitu Siti Masrokhah SE MSi dan H Delaga Nurwisda SE MM.


STIE Assholeh Pemalang saat ini sedang proses perubahan bentuk menjadi Universitas ADIAS dan sedang membangun Kampus-2 di Kelurahan Petarukan Pemalang, arah ke Desa Tegalmlati.

STIE Assholeh Pemalang juga memberikan Beasiswa KIP Kuliah gratis hingga lulus D3 atau S1, Plus mendapatkan uang saku sebesar Rp 800.000 / bulan/ mahasiswa hingga lulus.

Bagi Lulusan SMA/SMK th 2020 atau 2021 dapat mendaftarkan diri via online : adias.ac.id/kip.stieassholeh atau datang langsung ke STIE Assholeh di Jl Sindoro No. 39 Mulyoharjo Pemalang.

Sebelum usai wawancara, H. Noor Rosyadi SE MM memohon doa restu agar dimudahkan segala urusannya.

"Mohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang. Semoga semuanya lancar, dimudahkan urusannya dan STIE Assholeh tambah maju, berkah serta manfaat bagi masyarakat. Aamiin Ya Rob," pungkasnya. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com