Selamat Datang!

Tekan Angka Covid-19, Polsek Gringsing Intens Pantau Pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro

Polsek Gringsing Polres Batang terus intensifkan monitoring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro ke desa/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)
- Untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Gringsing, Polsek Gringsing Polres Batang intens melakukan monitoring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro ke desa.

Seperti siang tadi, Kamis (10/6/2021), Bripka Dede Wicaksono menyambangi ke Desa Kebondalem. Ia menyampaikan kepada petugas PPKM berbasis mikro agar memantau perkembangan Covid-19.

Disampaikan pula, antisipasi kerumunan untuk sementara waktu tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan massa. Ia mengimbau warga masyarakat tetap disiplin penerapan Protokol Kesehatan untuk meminimalisir penularan Covid-19.


"Tugas kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Gringsing IPTU Andi Fajar Kustianto menuturkan bahwa Polsek Gringsing bersama TNI dan instansi terkait terus mengoptimalkan pelaksanaan PPKM berskala mikro di seluruh desa yang ada di Kecamatan Gringsing.

"Kami bersama TNI dan instansi terkait lainya terus bersinergi dalam penanganan Covid-19 dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun ke desa binaan. Harapannya, masyarakat semakin sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan," terangnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com