Selamat Datang!

Terus Hadir Dalam Kebersamaan, Babinsa Bergotong Royong Perbaiki Jembatan


SEMITAU (ranahpesisir.com)-
Berkomitmen terus hadir  ditengah -tengah masyarakat Babinsa Koramil 1206-02/Semitau, Praka Alexander hadir, bersama-sama masyarakat dalam Bergotong royong dalam perbaikan Jembatan penghubung Antara Dusun Asun dengan Dusun Arum Manis,Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (09/06/2021).  

Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat di butuhkan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sebagai seorang Babinsa Praka Alexander terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong royong dalam melaksanakan  setiap kegiatan yang ada di masyarakat. 

Hal tersebut sangat penting dilakukan, hal ini harus terus dilakukan agar apa yang menjadi modal kebersamaan yaitu semangat Gotong royong harus terus di pupuk dan di bina dalam hidup bermasyarakat.

"Dengan hadirnya kami di tengah masyarakat, mungkin akan menambah semangat bagi masyarakat dan tetap memberikan contoh untuk terus bekerja sama, sehingga modal Gotong Royong yang selama ini menjadi nafas kebersamaan  harus terus di hidupkan," ungkap Praka Alexander. 

Terpisah, Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P mengatakan, "Peran Babinsa di wilayah sangat penting, sebagai ujung tombak dan harus terus menjadi contoh, karena telah di tanamkan  dalam diri seorang Babinsa itu, Bersma Rakyat TNI kuat, serta berbuat terbaik, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," tutup Dandim. (Pendim 1206/PSB).

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com