Selamat Datang!

Wapadai Covid-19 Koramil 1206-02/Semitau Terapkan Prokes Pembagian BLT-DD

 


SEMITAU (ranahpesisir.com)- Massa Pendemi Covid-19 masih melanda di Wilayah Kapuas Hulu yang makin membahayakan keselamatan Masyarakat banyak, Penerapan Prokes dan PPKM Mikro sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Minggu, (30/05/2021).

PLT Camat  Semitau Wan Meyadi, S.Pdi  menyampaikan wujud kepedulian  dari pemerintah tentang BLT-DD, di massa Pandemi Covid-19 haruslah dapat di manfaatkan sebaik mungkin. Berkenaan dengan terdampak Covid-19 bagi masyarakat di Desa Semitau Hulu yang rata rata lansia dengan umur 60 tahun keatas, Dengan nominal Rp.300.000. Untuk penerapan protokol kesehatan dan Penerapan PPKM Mikro harus tetap di patuhi dan di laksanakan dengan baik, Ujar PLT Camat Semitau.

Kapolsek Semitau AKP Rahmat juga mengatakan hal yang sama ,Bahwa masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan penerapan PPKM Mikro di manapun berada. Upaya pemerintah dalam memberikan bantuan BLT-DD bagi yang berhak menerima khusus bagi lansia di Desa Semitau Hulu dampak dari Covid-19 saat ini masih membahayakan keslamatan kita semua, Untuk itu mari kita tetap waspada ikuti semua petunjuk dan ketentuan dari pemerintah, Tutur Kapolsek Semitau.

Serka Rahmat Pejabat Danramil 1209-02 Semitau  dalam menghadiri kegiatan penyaluran BLT-DD tahap pertama di Desa Semitau Hulu, senantiasa mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM Mikro di massa Pandemi Covid-19 demi keslamatan kita bersama, pemerintah telah banyak membantu masyarakat dalam Penangganan penyebaran Covid-19 baik bantuan BLT-DD, Bansos.

"Rahmat juga mengucapakan terimakasih atas kerjasama dari stakeholder dan aparatur Desa Semitau Hulu, yang telah bersama sama dalam penegakan Protokol Kesehatan. Wujud Sinergitas kita semua akan bermanfaat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 masih memprihatinkan," Ungkap Srk Rahmat Danramil 1206-02/Semitau. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com