Selamat Datang!

Wawalkot Pekalongan Serahkan THT kepada 12 ASN

 


PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Wakil Walikota Pekalongan Salahudin STP menyerahkan Tunjangan Hari Tua (THT) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Juli mendatang. Penyerahan kepada 12 ASN ini dilakukan di Ruang Jetayu, Setda Kota Pekalongan, Selasa (29/6/2021).

Dalam sambutanya Salahudin menegaskan bahwa masa pensiun ini bukanlah akhir dari pengabdian para ASN. Karena masih ada lahan pengabdian lain di tengah-tengah masyarakat.

"Jika selama ini bapak ibu melayani masyarakat sebagai ASN, setelah ini bapak ibu semua bisa mengabdikan diri dengan cara yang lain di tengah masyarakat,” katanya.

Selain itu dengan datangnya masa pensiun ini Wakil Walikota mengharapkan agar mereka bisa lebih mendekatkan diri ke keluarga dan menjalankan sunah-sunah agama.

“Jika sebelumnya tak ada waktu untuk Solat Sunah Dhuha, maka dengan kondisi ini bapak ibu semua bisa melaksanakanya,” tambahnya.

Wakil Walikota berharap agar para ASN yang memasuki masa purna ini bisa memanfaatkan uang Tunjangan hari Tua  yang diterimanya dengan sebaik-baiknya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com