Selamat Datang!

17 Personel Polres Batang Naik Pangkat

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat/foto: istimewa  

BATANG (ranahpesisir.com)-
Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Edwin Louis Sengka merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada personel Polres Batang yang naik pangkat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat menjadi Inspektur upacara Corps Raport kenaikan pangkat personel Polri Polres Batang Periode 1 Juli 2021 yang berlangsung dihalaman Mapolres setempat, Selasa (2/7/2021).

"Kapolres menyampaikan rasa bangga dan juga selamat kepada personel yang naik pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri," kata Kasubbaghumas AKP Marsono.

Kapolres berpesan, dengan menyandang pangkat baru, dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme   menuju transformasi Polri yang Presisi.

"Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," jelasnya.

Corps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Pelantikan kenaikan pangkat Brigadir Polisi Polres Batang sebanyak 17 personel, terdiri dari 3 Perwira dan 14 Brigadir.

Pada kesempatan itu, juga dilangsungkan wisuda purna bakti personel Polres Batang periode I Tahun 2021. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com