Selamat Datang!

Antisipasi Kluster Karyawan, Polres Tegal Kota Gelar Vaksinasi di Perusahan Teh Tong Tji

Polres Tegal Kota bersama PT Tong Tji Tea Indonesia menggelar vaksinasi bagi para karyawan dilingkungan perusahaan, Sabtu (24/7/2021)/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Antisipasi terjadinya penyebaran Covid dilingkungan pabrik dan perusahaan, Polres Tegal Kota bekerjasama dengan PT Tong Tji Tea Indonesia Tegal gelar vaksinasi bagi para karyawan dilingkungan perusahaanya, Sabtu (24/07/2021)

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH didampingi jajarannya memantau langsung kegiatan vaksinasi yang melibatkan tim vaksin dari Polres Tegal Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Tegal.


Kapolres juga mengimbau agar seluruh karyawan melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu kunci memproteksi diri dari penyebaran pandemi Covid. Selain tetap memperketat dan disiplin prokes dalam pabrik.


“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan dinas instansi terkait guna pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya dilingkungan perusahaan ini," ujarnya.


Di sini juga, lanjut Kapolres pergerakan dan mobilitas harus dibatasi, artinya perusahaan harus bisa mengatur kegiatan karyawan didalam pabrik dengan harapan tidak ada penularan Covid-19.


Sementara itu mewakili Dirut PT Teh Tong Tji, Rudol Saragi selaku pihak manajemen mengungkapkan siap mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid melalui program vaksinasi nasional.


Pihaknya juga mengapresiasi langkah dan dukungan jajaran Polres Tegal Kota bersama tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dilingkungan perusahannya. 

“Terima kasih atas dukungannya, sehingga hari ini kita bisa laksanankan vaksinasi baik pertama maupun kedua. Semoga terus berjalan, harapannya program vaksinasi ini dapat menuntaskan pandemi ini,” tuturnya (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com