Selamat Datang!

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Gelar Patroli Malam

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Sertu Hernawaning bersama Babinkamtibmas Margasari melaksanakan patroli malam dan memberikan edukasi PPKM darurat Level III wilayah kabupaten Tegal, Rabu (25/07/2021) malam.

Dalam pelaksanaan patroli, Personel dari Koramil 16/Margasari ini selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing serta menaati protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19 yang masih menghantui kita semua.


“Kami akan terus bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Margasari merasa aman, nyaman dan terhindar dari virus corona,” terang Sertu Hernawing 

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar melalui Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat dan pengunjung maupun pedagang untuk tetap merepakan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


“Petugas melaksanakan woro-woro atau Public Address dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) saat ini Kabupaten Tegal masuk level III guna untuk mengontrol mobilitas masyarakat,” tuturnya.

Danramil mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kembali disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan mengimbau kepada seluruh warga apabila melaksanakan aktivitas di luar untuk memakai masker dan segera pulang ke rumah apabila sudah selesai.

“Bagi warga yang tidak mempunyai kepentingan diharap di rumah saja lebih baik stay at home, demi terhindar dari penularan Covid-19, karena semua dilakukan untuk keselamatan bersama,” tambah Kapten Agus. (Pendimtegal/Mn)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com