Selamat Datang!

Blusukan Kapolres Brebes Bagikan 300 Paket Sembako Warga Terdampak PPKM Darurat

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto blusukan bagikan paket sembako masyarakat terdampak PPKM Darurat di wilayah Brebes, Senin (19/07/2021).

Dengan sasaran Pedagang kaki lima, Tukang becak dan Warung makan paket bantuan sembako dibagikan bersama tim gabungan Ops Yustisi Satgas Covid-19.


Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto menyatakan sebagaimana instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian membantu warga terdampak, demikian juga yang dilakukan jajaran Polres Brebes menjalankan instruksi Kapolri tersebut, dimana Kapolres turun langsung membantu warga terdampak selama pemberlakuan PPKM Darurat.


“Hari ini kami membagikan 300 paket sembako yang berisi beras 5 kg, mie instan, telur, susu, minyak goreng dan gula. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan bansos ke masyarakat yang terdampak selama PPKM Darurat,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut dilaksaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Brebes untuk membantu meringankan beban terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat pandemi Covid-19.


“Mungkin bantuan ini tidak bisa serta merta memenuhi atau menutup kebutuhan masyarakat yang terdampak. Tetapi setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Wakapolres.

Bang Puri salah seorang penjual batagor di kawasan Islamic Center mengaku kaget ketika didatangi Polisi. “Tadi saya kira ada razia taunya dikasih sembako sama pak polisi,” ujarnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com