Selamat Datang!

Gelar Vaksinasi Mobile, Polres Datangi Perusahaan di Kota Tegal


TEGAL (ranahpesisir.com)-
Kepolisian Resor Tegal Kota mulai mengerahkan armada layanan vaksinasi Covid-19 mobile atau keliling untuk mempermudah masyarakat. Kali ini, vaksinasi mobile menyasar sejumlah perusahaan yang ada di Kota Tegal

"Jadi selain di Mapolres, mulai kemarin kita melakukan pelayanan vaksinasi keliling dengan sasaran karyawaan perusahaan,” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH, Sabtu (31/07/2021).


Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi keliling dilakukan di dua lokasi perusahaan, yakni masing-masing di perusahaan Surya Madestrindo Tegal dan perusahaan Menara Laut Tegal. Sebelumnya juga dilaksanakan di perusahaan Teh Tong Tji Tegal.

Menurutnya kegiatan ini untuk antisipasi terjadinya penyebaran Covid dilingkungan pabrik atau perusahaan. Jadi selain tetap memperketat dan disiplin prokes dalam pabrik, upaya perlindungan juga dilakukan dengan harapan tidak ada penularan Covid-19.


Dirinya menambahkan animo karyawan dalam mengikuti vaksin juga cukup tinggi. “Dimana saat digelar di sejumlah perusahaan tersebut diikuti antara 100 hingga 1100 peserta yang mendapat layanan vaksinasi,” terangnya 

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi ke masyarakat, khususnya kepada masyarakat Kota Tegal.


"Diharapkan dengan banyaknya warga yang divaksin tercipta herd imunity atau kekebalan kelompok,” pungkasnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com