Selamat Datang!

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tegal Diminati Warga

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Polres Tegal kembali melakukan aksi bakti kesehatan berupa Vaksinasi masal Covid-19 yang sebelumnya juga di lakukan kepada Ojol, Karyawan Alfamart dan pekerja UMKM. 

Kegiatan Vaksin kali ini di tujukan kepada pekerja seni yang berlangsung di Klinik Polres Tegal yang bertempat di Lapangan Asrama Polisi Kalibliruk, Slawi. Jum’at (30/7/2021).


Sasaran untuk hari ini kurang lebih sebanyak 400 dosis dan 50 paket sembako berupa beras untuk masyarakat khususnya pelaku pekerja seni ungkap Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro SIK, SH,

Dari salah satu peserta Vaksin Riski (24) mengucapkan terima kasih kepada Polres Tegal yang telah menggelar Vaksin masal dan membagikan sembako kepada masyarakat khususnya pelaku pekerja seni untuk sedikitnya membantu Masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.


Ia juga menyampaikan, vaksinasi massal ini dilakukan guna mendorong kekebalan kolektif masyarakat (warga) Kabupaten Tegal dalam upaya menekan serendah mungkin risiko penularan Covid-19.

Wakapolres Tegal juga menyampaikan Upaya-upaya lain seperti sosialisasi pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 juga terus dilakukan secara bersama-sama, di berbagai komunitas serta lingkungan masyarakat.


Terlebih untuk penanganan pandemi Covid-19,

Pemerintah Kabupaten Tegal tidak bisa bekerja sendiri, namun juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. “Salah satunya untuk pelaksanaan vaksinasi massal bersama dengan aparat Polres Tegal dalam mendorong herd immunity,” (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com